Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Wednesday, June 6, 2007

Pengalaman Membahagiakan

Akhirnya bisa juga mejeng di depan toko. Sabtu kemarin tanggal 26 May 2007, karena lagi libur kebagian jaga toko… he he ternyata nggak sesulit yang dibayangkan ya tapi nggak mudah juga sih…..sempet bingung juga karena ada beberapa barang yang nggak ada label harganya, akhirnya harganya asal tembak dan kira kira aja….setelah Tanya sama adik ketahuan deh aku jual nya agak mahal sedikit. Untung nya sih yang beli bapak bapak jadi nggak masalah. Sabtu kemarin karena tokoku ada didepan sekolahan ternyata sekolah tsb sedang ada penerimaan siswa baru untuk TK, SD, SMP makanya rame banget dan kebanyakan yang datang orang tua murid jadi beli alat alat tulis nya nggak pakai nawar langsung bayar, mana aku sendiri lagi yang jaga, nggak ada tempat nanya makanya sedikit sedikit telephone kerumah nanya harga he he…habis deh pulsa ku untungnya jualan pulsa juga jadi tinggal isi deh…

Buatku yang setiap hari sibuk dikantor kegiatan jaga toko adalah hal yang sangat luar biasa dan aku sangat menikmatinya. Kelihatan nya sepele tapi aku kok enjoy banget, makanya enak banget yah kalau kita ngerjain suatu pekerjaan yang kita suka, waktu rasanya sangat cepat berlalu. Apalagi setelah menghitung penghasilan hari itu, Alhamdulillah….aku sangat bersyukur.

BROWNIES
Sabtu 30 May 2007 kemarin, tiba tiba ada yang telp mau pesan brownies 10 loyang, wah senang banget.....ini bisnis awal awal dulu dan aku memang banyak nyebarin brosur disekitar rumah, dikantor, di toko toko, dll. Telephone itu ternyata datang dari perusahaan lama adikku. Cerita nya adikku sebelum resign dari LG sempat nempelin brosur di meja kerjanya dan ternyata pengganti adikku itu lagi kebingungan karena dia lagi ulang tahun dan di todong teman temannya untuk bawa makanan. Maklum karena cowok dan kaya nya typical orang yang nggak mau repot, langsung pesan dan minta dikirim langsung tanggal 30 may. uang langsung di transfer ke BCA ku.
Esok nya sebelum berangkat kerja langsung deh aku minta adikku untuk mengantarkan brownies rasa keju dan coklat sebanyak 10 loyang ke kantor lamanya, sekalian reuni an.... he he seneng juga adikku ketemu teman teman lamanya, bahkan ada yang mau pesan karpet lagi loh....
Alhamdulillah.....ternyata bila Allah ingin memberi rezeki pada hambaNya, kadang melalui jalan jalan yang tak disangka sangka.

0 comments: